Siswa-siswi di Ketapang Terciduk Lakukan Corat-coret Baju Ketika Rayakan Kelulusan

469
Baju Seragam Sekolah yang ditemukan dalam aksi corat-coret baju setelah pengumuman kelulusan di seputaran Ketapang, Kamis (3/5) kemarin.

MONGA.ID, KETAPANG – Kamis (3/5 /2018), Siswa-siswi SMA, SMK dan MA Sederajat menanti hari-hari yang mereka tunggu yaitu kelulusan.

Namun sangat disayangkan seperti yang terjadi di Ketapang hari ini, terlihat puluhan Siswa-siswi terciduk (tertangkap basah) ketika melakukan corat-coret baju mereka ketika merayakan kelulusan.

Sejatinya banyak cara positif yang bisa dilakukan tanpa harus melakukan aksi corat-coret baju. Banyak cara cara positif yang seharusnya bisa dilakukan salah satunya bersyukur dengan cara berdoa bersama atau kegiatan bakti sosial atau pun kerja bakti.

Adapun puluhan Siswa-siswi yang terciduk tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian untuk dilakukan pengarahan lebih lanjut.

Belum diketahui pasti dari sekolah-sekolah mana saja mereka berasal, akan tetapi aksi corat-coret baju yang terkadang juga dibarengi aksi konvoi tersebut sangat tidak pantas untuk dilakukan.

Berdasarkan pantauan Monga.id, aksi corat-coret baju di Ketapang dilakukan oleh oknum Siswa-siswi seperti di pantai dan di Jembatan Pawan V.

Berharap, aksi corat-coret seperti ini tidak terulang lagi di tahun-tahun mendatang.

(MONGA/Petrus Kanisius)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini