Panwaslu Ketapang Terus Awasi Pendistribusian Logistik di 20 Kecamatan

63
Panwaslu Ketapang Terus Awasi Pendistribusian Logistik di 20 Kecamatan

MONGA.ID – KETAPANG, Sejak 22 Juni 2018, logisitik Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Barat di Kabupaten Ketapang sudah mulai bergeser ke tingkat Kecamatan.
Terdapat dua puluh Kecamatan di Kabupaten Ketapang yang telah di distribusikan logistik Pilgub Kalbar, seperti diketahui di 20 kecamatan tersebut memiliki wilayah geografis yang berbeda-beda seperti jarak tempuh dan medan yang berbeda.

“Pada tanggal 23 Juni 2018, Logistik sudah berada di seluruh Kecamatan di Kabupaten Ketapang”, terang Hardi Maraden, SH selaku Anggota Panwaslu pada Div. Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga.

Pemantauan Logistik di Gudang Logistik KPU Kabupaten Ketapang

Kedatangan logistik sejak awal datang ke Ketapang hingga sampai ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) selalu di awasi oleh Panwas (Pengawas) dengan rekan panwascam hingga PTPS (Petugas Tempat Pemungutan Suara) dan dikawal oleh pihak kepolisian “Kita tetap melaksanakan pengawasan melekat untuk pendistribusian logistik ini” ujar anggota panwas ini.

Adapun logistik Pilgub Kalbar tersebut dialokasikan ke 20 kecamatan untuk mengisi TPS yang berjumlah 1104 dan jumlah DPT 335,723. (MONGA/BAGAS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini