Yayasan Dharma Bhakti Ketapang Bagikan Paket Natal

107
Penyerahan paket Natal kepada Gereja Katedral Santa Gemma Galgani Ketapang, Kamis (13/12) (Photo : IST)

MONGA.ID – KETAPANG, Sudah menjadi tradisi tahunan, Yayasan Dharma Bhakti Ketapang melalui Bidang Sosial (Bidang VII) memberikan bantuan berupa paket Natal kepada masyarakat Nasrani yang kurang mampu. Tahun ini paket Natal disampaikan kepada masyarakat yang tersebar di 2 (dua) paroki kota yakni Paroki Katedral Santa Gemma Galgani dan Paroki Santo Agustinus Paya Kumang Ketapang.

Bantuan berupa paket Natal tersebut diberikan langsung Ketua Yayasan Dharma Bhakti, Lim Samson didampingi sejumlah pengurus yayasan kepada gereja di dua tempat  berbeda tersebut, Kamis (13/12).

Pembagian paket Natal setiap tahun dilaksanakan dan sudah menjadi tradisi untuk membantu masyarakat kurang mampu terutama menjelang hari Natal.

Pengurus Yayasan Dharma Bhakti Ketapang sedang mempersiapkan logistik yang akan diserahkan, Kamis (13/12) (Foto : IST)
Pengurus Yayasan Dharma Bhakti Ketapang sedang mempersiapkan logistik yang akan diserahkan, Kamis (13/12) (Foto : IST)

“Natal sudah di depan mata, mudah-mudahan paket yang tidak seberapa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Ketapang, secara khusus umat warga 2 (dua) Paroki yang akan merayakan Natal ini,” ujar Samson.

Samson menambahkan, bantuan paket Natal ini sepenuhnya dihimpun dari partisipasi para anggota yayasan Dharma Bhakti, juga dari donatur-donatur yang berdomisili di luar Ketapang yang mana latar belakang suku dan agamanya beraneka ragam.

Hal senada disampaikan Rahman Efendi (Asiang), Ketua Bidang Sosial Yayasan Dharma Bhakti Ketapang. Dengan tagline-nya “Sharing is Caring” beliau berharap saudara-saudara yang kurang mampu tetap bisa merayakan Natal dengan penuh suka cita.

Pengurus Yayasan Dharma Bhakti Ketapang sedang mempersiapkan logistik yang akan diserahkan, Kamis (13/12) (Foto : IST)

“Ke depan, kegiatan serupa akan kita laksanakan juga di momen perayaaan hari raya seperti Idul Fitri dan Imlek.” ujar Asiang.

Lebih lanjut Asiang menyampaikan “Atas nama Yayasan, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak baik anggota/pengurus yayasan, juga donatur- donatur yang telah menyumbangkan dana, tenaga maupun pikiran sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik”. (MONGA / Fransdoni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini