Event Fun Run Ketapang 2024: Komunitas Pelari_Tuwir Hadirkan Warna Baru

0
anggota komunita Pelari_tuwir foto bersama setelah event Fun Run, Minggu (4/8)

MONGA.ID – KETAPANG, Event Fun Run Ketapang 2024 berlangsung meriah, Minggu (4/8) dengan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan. Salah satu sorotan utama dalam acara ini adalah kehadiran komunitas Pelari_Tuwir, yang memberikan warna baru dan pemahaman mendalam tentang arti sebenarnya dari Fun Run.

@cristian_riardy90 dan @kieardy membentangkan bendera komunitas Pelari Tuwir

Komunitas Pelari_Tuwir, yang dikenal aktif akhir-akhir ini di Ketapang, digawangi oleh @cristian_riardy90 dan @kieardy. Kehadiran mereka di event ini tidak hanya sekedar berlari, tetapi juga menyebarkan semangat dan filosofi hidup yang inspiratif. Apex mengungkapkan, “Hidup bukan tentang perlombaan yang begitu menang lantas selesai. Tetapi hidup adalah perjalanan di mana kita membutuhkan konsistensi dan semangat yang membara di dalamnya.”

Semangat inilah yang dirasakan oleh para peserta lainnya. “Fun Run bukan hanya tentang siapa yang tercepat, tetapi tentang menikmati perjalanan, bertemu dengan teman baru, dan tetap semangat dalam setiap langkah”, ungkap Deo, salah peserta Fun Run. Komunitas Pelari_Tuwir berhasil menyampaikan pesan ini dengan baik melalui kehadiran mereka.

Bagi yang ingin mengikuti aktivitas dan semangat komunitas Pelari_Tuwir lebih lanjut, bisa mengikuti akun Instagram mereka di @pelari_tuwir. Ajang ini diharapkan dapat terus memupuk semangat kebersamaan dan olahraga di Ketapang, serta menginspirasi lebih banyak orang untuk bergabung dalam kegiatan positif seperti ini. (MONGA / Frans Doni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini