Budi Mateus Tegaskan Paslon Alexander Wilyo – Jamhuri Amir Bukan Paslon Boneka

0

MONGA.ID – KETAPANG, Budi Mateus, Ketua Pelaksanaan Harian Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Alexander Wilyo – Jamhuri Amir (AW-JAM) untuk Kabupaten Ketapang, memberikan pernyataan tegas terkait isu negatif yang beredar di berbagai platform media sosial dan WhatsApp. Isu tersebut menuduh bahwa pasangan Alexander Wilyo dan Jamhuri Amir merupakan Paslon Boneka.

Sebagai tokoh yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Ketapang periode 2014-2019 serta Ketua Tim Pemenangan Hendrikus – Boyman Harun, Budi Mateus dikenal sebagai sosok berpengalaman dalam dunia politik. Ia menegaskan bahwa Paslon Alexander Wilyo – Jamhuri Amir memiliki integritas tinggi dan tidak berada di bawah kendali pihak mana pun.

“Saya memastikan dan berani bersumpah di hadapan seluruh rakyat Ketapang bahwa pasangan AW-JAM bukan boneka pihak manapun seperti yang dituduhkan,” tegas Budi Mateus saat dihubungi media.

Ia menambahkan bahwa baik Alexander Wilyo maupun Jamhuri Amir telah mengambil keputusan berani untuk meninggalkan pekerjaan mereka saat ini demi memberikan pengabdian penuh kepada Kabupaten Ketapang. Menurut Budi, hal ini menunjukkan komitmen kuat mereka terhadap visi  Ketapang Maju yang lebih baik bagi daerah.

“Maka tegas tagline kami adalah Energi Baru,” ujar Budi Mateus, menekankan keyakinannya terhadap misi pasangan tersebut.

Dalam pernyataannya, Budi Mateus juga menginstruksikan kepada seluruh tim pemenangan, simpatisan, serta relawan untuk tetap fokus dalam menjalankan tugas mereka. Ia meminta mereka agar tidak terpengaruh oleh isu-isu negatif yang hanya bertujuan mengalihkan perhatian dari tujuan utama mereka.

Selain itu, Budi Mateus juga mengimbau masyarakat Kabupaten Ketapang untuk menjaga ketenangan dan keamanan selama tahapan Pilkada ini. Ia berharap proses demokrasi ini dapat berjalan dengan damai dan tertib demi kebaikan bersama seluruh warga Ketapang.

“Saya meminta kepada seluruh pihak untuk menahan diri agar tidak meniupkan isu-isu yang tidak sehat, termasuk memicu persoalan SARA. Ini harus kita hindarkan. Kita lebih baik mengedepankan ide dan gagasan yang brilian untuk kemajuan Ketapang,” lanjut Budi.

Dengan demikian, Budi Mateus berharap masyarakat dapat melihat dengan jelas komitmen dan dedikasi Paslon Alexander Wilyo – Jamhuri Amir yang siap membawa perubahan positif melalui tagline mereka yang dikenal dengan sebutan Energi Baru Semangat Baru untuk Ketapang Maju.

“Mari kita jaga semangat kebersamaan, memelihara kemajemukan. Terlalu mahal harga yang harus kita bayar jika Ketapang ini rusak hanya karena Pilkada,” tutup Budi Mateus. (MONGA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini