Pemerintah Desa Sepuring Indah Sambut Baik Akses Internet dari Pawan Fiber

0
Gregorius, Kades Sepuring Indah, Kecamatan Marau foto bersama perangkat desa.(IST)

MONGA.ID – KETAPANG, Desa Sepuring Indah, Kecamatan Marau, Kabupaten Ketapang, merasakan manfaat besar dengan masuknya akses internet dari Pawan Fiber ke wilayah mereka. Kehadiran jaringan internet ini disambut antusias oleh pemerintah desa dan masyarakat setempat.

Gregorius, Kepala Desa Sepuring Indah, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pawan Fiber atas inisiatif tersebut. Menurutnya, akses internet merupakan langkah maju yang sangat berarti bagi desa mereka.

“Internet merupakan kemajuan yang besar bagi kami, khususnya yang ada di desa. Begitu banyak manfaatnya, terlebih untuk mengakses informasi,” ujarnya. Gregorius menambahkan bahwa dengan adanya akses internet, masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan informasi yang dibutuhkan, baik untuk keperluan pendidikan, kesehatan, maupun ekonomi.

Dia juga berharap agar Pawan Fiber dapat memperluas jangkauan layanan mereka sehingga lebih banyak desa di Kabupaten Ketapang yang bisa merasakan manfaat serupa. “Kami berharap Pawan Fiber dapat menyasar lebih banyak desa lagi, karena internet ini benar-benar membawa perubahan positif bagi kami,” tutupnya.

Adanya akses internet dari Pawan Fiber di Desa Sepuring Indah menjadi harapan baru bagi masyarakat untuk terus maju dan berkembang, seiring dengan semakin terbukanya akses informasi dan komunikasi. (MONGA / FD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini