TAC Kenalkan Olahraga Memanah Kepada Masyarakat Ketapang

941
Tim TanjungPura Archery Club (Foto: Monga/ Kun)

Monga.id-Antusias dari peminat terlihat saat membuka ruang ketika Tanjung Pura  Achery Club  (TAC)  melalui  coaching clinic (bimbingan)nya yang diselenggarakan secara terbuka untuk umum dengan ajakan “Ketapang Ayo Memanah”, Sabtu (19/8/2017) pagi, di lapangan Tanjungpura Kota Ketapang.

“Kegiatan ini tak lain bertujuan untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan olahraga memanah, memanah ini merupakan olahraga yg membuat kita fokus, meningkatkan konsentrasi kita dan menjunjung sportifitas bagi masyarakat Ketapang terlebih kaum muda “, ungkap Syarif Zulkifli selaku ketua TAC.

Persiapan Tim Tanjung Pura Archery Club (Foto: Monga/ Bagas)

Komunitas memanah Ketapang ini dirintis sejak 2015 silam dan didaftarkan pada Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) dan Notaris pada tahun 2017 dengan nama Tanjung Pura Archery Club.  Hingga saat ini club ini beranggotakan 17 orang. “Nama Tanjung Pura kita abadikan dalam komunitas kita untuk mengenang kekuatan orang kita jaman dulu dan berharap dengan memanah ini kekuatan itu muncul” terang ketua Tanjung Pura Acrhery Club.

Baliho Kegiatan Tanjung Archery Club (Foto: Monga/ Bagas)

Tanjung Pura Archery Club juga membuka pendaftaran  bagi anggota baru dengan mendaftarkan diri di sekretariat Rumah Melayu Jalan lingkar kota Ketapang.

Kegiatan Ayo Memanah ini merujuk tema “Olahraga dan refreshing dengan memanah” yang diselenggarakan di Taman Kota pada Sabtu (19/8/2017), pukul 09.00-12.00 Wib dan dilanjutkan pukul 15.00-17.00 Wib. Dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu di meja pendaftaran setelah itu akan mendapatkan coaching clinic dari anggota club.

(Monga/Bagas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini