Babinsa Kendawangan,Kodim 1203/Ktp Laksanakan Vaksinasi Tahap II

604
BABINSA Kendawangan lakukan Vaksin Tahap II (IST/MONGA.ID)

MONGA.ID-KETAPANG, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Tahap II yang diperuntukan untuk TNI-Polri, Tenaga Medis Tenaga Pelayanan publik, dan Karyawan PT. BGA, kembali digelar di Puskesmas Kendawangan Jalan Pangeran Adi, Dusun Tanjung, Desa Mekar Utama, Kec. Kendawangan Kab. Ketapang, Senin (24/5/2021).

Setidaknya sekitar 40 orang menerima vaksin Tahap II kali ini, Pelaksanaan vaksinasi ini dibagi dalam 4 tahapan, mulai dari pendaftaran (verifikasi), screening atau pemeriksaan kesehatan untuk menentukan apakah layak divaksin atau tidak dan pelaksanaan vaksinasi serta observasi paska divaksin selama 30 menit.

Menurut Danramil 1203-03/Kdw, kapten Inf Mardianus,”pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan salah satu upaya Satuan untuk melindungi Babinsa Kodim 1203/Ktp guna mencegah penularan Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini.

Pentingnya vaksinasi bagi Babinsa Kodim 1203/Ktp yang memiliki tugas pokok pembinaan teritorial khususnya para Babinsa sebagai garda terdepan.

Lebih lanjut, kapten Inf Mardianus mengingatkan kepada seluruh anggotanya yang telah divaksin agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan,” tegasnya.

(MONGA.ID/Pendim 1203)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini