Di Pasar Tradisional, Babinsa Delta Pawan Ingatkan Pedagang Dan Warga

108
Babinsa Delta Pawan (kanan) laksanakan sosialisasi tentang Prokes Covid-19 di Pasar Melati (IST/MONGA.ID)

MONGA.ID–KETAPANG, Babinsa Koramil 1203-12/Delta Pawan, Jajaran Kodim 1203/Ktp ingatkan pedagang dan warga pentingnya protokol kesehatan di areal pasar melati ketapang, Sabtu (29/5/2021).

Diterangkan oleh Pratu Bayu,salah satu Babinsa Koramil 1203-12/Delta Pawan”Demi meningkatkan kedisiplinan dalam mematuhi Protokol kesehatan Babinsa Koramil 1203-12/Delta Pawan, Kodim 1203/Ktp Bersama Satgas PPKM Mikro berpatroli sambil mengingatkan pedagang pasar tradisional dan warga terutama apabila melakukan aktifitas di luar rumah.

Hal ini dilakukan tidak lain untuk memutus penyebaran virus corona yang saat ini masih melanda dan ini salah satu cara dan upaya efektif untuk menangkalnya dengan mematuhi Protokol kesehatan yang telah ditetapkan,”Terang Pratu Bayu.

Selain menyampaikan himbauan, kita juga membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker di lokasi tersebut,”tambahnya.
Ditempat terpisah Lettu Inf Suyatno, Danramil 1203-12/Delta Pawan, mengajak masyarakat untuk sama-sama mendukung PPKM Mikro Babinsa harus terus mengingatkan warga guna menerapkan 5M dan 3T,” Tutupnya.

(MONGA.ID/Pendim 1203

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini