Hadiri Rakoor PPKM Mikro, Babinsa Sukabangun Sampaikan Ini.

93
BABINSA Sukabangun hadiri PPKM mikro

MONGA.ID-KETAPANG, Babinsa Sukabangun, Koramil 1203-12/Delta Pawan Serda Slamet Rianto,menghadiri rapat koordinasi PPKM berbasis Mikro, bertempat di Balai Pertemuan Kantor Desa Sukabangun Jln. Medan Pertanian No. 97 Desa Sukabangun, Kec. Delta Pawan, Kab. Ketapang. Senin (24/5/2021)

Dalam pelaksanaan rapat tersebut dihadiri, Pj. Kades Sukabangun, Kasubbag TU Puskesmas Sukabangun, Pendamping Desa, Kepala BPD dan Para Kadus.

Dalam penyampaianya Kasubbag TU Puskesmas Sukabangun Sumadi, rapat koordinasi ini sebagai upaya memaksimalkan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro serta bagaimana meningkatkan koordinasi dan komunikasi serta sinergitas antar RT, RW dengan perangkat tingkat desa,” jelasnya.

Babinsa Sukabangun Serda Slamet Rianto dalam kesempatan tersebut menyampaikan, peran aktif satgas Desa/RT Tangguh diharapakan dapat menekan angka penularan dan penyebaran virus covid-19 khususnya di Desa Sukabangun.

Untuk itu, Babinsa mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk jangan bosan mematuhi protokol kesehatan, mengingat pandemi covid-19 saat ini belum berahir,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Danramil 1203-12/Delta Pawan Lettu Inf Suyatno mengatakan, pelaksanaan PPKM berbasis Mikro merupakan sarana yang tepat dan efisien dalam memutus rantai penyebaran covid-19.

Dengan meningkatkan pelaksanaan tugas dan peran posko PPKM berbasis Mikro diharapkan dapat menekan penyebaran covid-19 diwilayah binaan,” pungkasnya

(MONGA.ID/Pendim 1203)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini