Sekawan ODGj di Warung Kopi Depan Gereja Sampaikan Harapan untuk Pilkada Ketapang 2024

0

MONGA.ID – KETAPANG, Warung Kopi Depan Gereja (DG) selalu menjadi tempat berkumpulnya Sekawan Oncoy, yang lebih dikenal dengan sebutan ODGj (Oncoy Depan Gereja). Setiap pagi dan sore, kelompok ini sering terlihat bercengkrama dan berdiskusi tentang berbagai isu yang sedang hangat. Mulai dari teknologi, ekonomi, sosial, budaya, hingga politik daerah, semuanya menjadi topik pembicaraan mereka.

Menjelang pendaftaran calon kepala daerah (Cakada) di Kabupaten Ketapang, Sekawan ODGj memiliki harapan besar terhadap para kontestan Pilkada 2024. Mereka berharap agar para calon kepala daerah memperhatikan isu-isu penting seperti ketahanan pangan, pengembangan wilayah dan kota, lingkungan, sosial, budaya, pendidikan, dan ekonomi.

“Kami berharap pada Paslon untuk gamblang mempromosikan visi misi. Sehingga rakyat ada waktu untuk menilai dan memilih,” ujar JF. Agung Sas yang akrab dipanggil Jon, salah satu anggota Sekawan ODGj.

Selain itu, mereka juga menekankan pentingnya perhatian terhadap pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), seperti Warung Kopi Depan Gereja. “UMKM ini adalah roda ekonomi. Kami berharap untuk para Paslon sendiri jangan ada sekat dengan pelaku UMKM. Ini adalah kesempatan untuk menampung aspirasi,” tutup Jon.

Sekawan ODGj berharap pesan mereka dapat menjadi perhatian bagi para calon kepala daerah yang akan berkompetisi dalam Pilkada Ketapang 2024, sehingga pembangunan yang lebih inklusif dan berkelanjutan dapat terwujud di masa mendatang. (MONGA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini