RELA: Gerakan Akar Rumput Dukung Penuh Alexander Wilyo – Jamhuri Amir dalam Pilkada Ketapang 2024

0

MONGA ID–KETAPANG, RELA (Relawan Alex) muncul sebagai kekuatan baru yang siap mendukung penuh pencalonan Alexander Wilyo dalam Pilkada Kabupaten Ketapang 2024. Gerakan akar rumput ini dibentuk oleh masyarakat yang berada di luar jalur partai politik, dengan tekad untuk mewujudkan pembangunan yang berkeadilan bagi Ketapang yang bersatu, maju, dan berdaulat.

One, seorang pemuda dari Utara Ketapang, menyatakan komitmennya untuk bergabung dan mendukung gerakan ini. “Saya siap berjuang bersama RELA untuk memastikan Ketapang mendapatkan pemimpin yang mampu membawa perubahan positif,” ujarnya dengan penuh semangat. Sumar, pemuda dari Selatan Ketapang, juga menunjukkan kesungguhan yang sama dalam mendukung gerakan ini.

Pak Jonson, seorang pensiunan ASN, menyambut baik terbentuknya gerakan RELA. “Puji Tuhan, kami akhirnya memiliki wadah untuk menyampaikan aspirasi dan harapan kami melalui gerakan ini,” ungkapnya.

Gerakan ini merupakan respons spontan dari pemuda akar rumput yang sudah lama mendambakan pemimpin dari kalangan pemuda yang potensinya dan kualitasnya sudah terbukti. “Ini adalah gerakan spontan pemuda akar rumput, yang sudah lama menginginkan pemimpin Ketapang berasal dari kalangan pemuda yang potensi dan kualitasnya sudah tidak diragukan,” ungkap Ade.

Sementara itu, Budi Mateus, Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Alexander Wilyo dan Jamhuri Amir, memberikan dukungan penuh. “Jika kita sudah sehati, mari kita bantu bersama perjuangan ‘ALEX-JAM’,” tegas Budi.

Sebagai informasi, pasangan calon Alexander Wilyo dan Jamhuri Amir telah resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Ketapang pada Kamis, 29 Agustus 2024, menandai dimulainya perjuangan mereka dalam Pilkada Ketapang 2024. (MONGA/FD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini