Mohon Uluran Kasih untuk Melda Supaya Bisa Sembuh

574
Sumber informasi, Tim Peduli Melda. Foto : IST/ Haning/MONGA.ID

MONGA.ID-Ketapang,Imelda Gea Ayu, pelajar SMP berumur 15 tahun sangat perlu uluran tangan masyarakat yang peduli. Pada 18 April 2019, Melda berboncengan motor dengan temannya, ditabrak oleh motor lainnya (pelaku memberikan bantuan untuk pijat), Melda terjatuh dan dilindas motor lainnya (pelaku tidak mau bertanggungjawab). Akibat dari tabrakan beruntun ini, tulang pangkal paha Melda patah, dibuktikan dengan hasil rontgen yang dikeluarkan oleh RS Fatima, Ketapang.

Sudah lebih dari 2 bulan ini, Melda terbaring tak berdaya dengan nyeri yang selalu datang yang membuatnya terus merintih, tanpa pengobatan yang berarti. RS Fatima merujuknya untuk dioperasi di rumah sakit di Pontianak, namun hingga saat ini masih terkendala biaya. Warga desa Sungai Awan Kanan, Ketapang, Kalbar ini tinggal bersama ayahnya dalam kehidupan ekonomi yang sangat sederhana, ibunya sudah meninggal 3 tahun yang lalu, dan mereka perantau yang tidak mempunyai sanak saudara di Ketapang. Ayahnya bertani sayur menggarap lahan orang lain dengan sistem bagi hasil.

Mohon uluran kasih untuk Melda supaya bisa sembuh dan bisa sekolah lagi, kita selamatkan Melda dari cacat seumur hidup. Salurkan bantuan anda melalui:

Bank BRI Nomor Rekening: 0208-0105-5926-506 atas nama Mariamah Achmad.

Kontak Koordinator Tim Peduli Melda: Helvina  No. WA 0852-4500-8668.

Sumber  Informasi : Tim Peduli Melda

MONGA.ID

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini