Simposium dan Kongres Primata Indonesia 2019 di Universitas Gadjah Mada

429
Ella Brown, Manager Penelitian OH Yayasan Palung /GPOCP sebagai peserta yang menyampaikan presentasi pada Simposium dan Kongres Primata Indonesia 2019. Foto dok : Wahyu Susanto dan Rinta Islami.

Simposium dan Kongres Primata Indonesia 2019 dilaksanakan di Yogjakarta dari tanggal 18-20 September 2019 bertempat di Kampus UGM.

Pada kesempatan tersebut, Ella Brown, Manager Penelitian OH Yayasan Palung /GPOCP ikut serta sebagai peserta presentasi pada kesempatan tersebut. Ikut serta pula Direktur Penelitian Yayasan Palung, Wahyu Susanto, dan Rinta Islami selaku Asisten Peneliti OH dari Yayasan Palung atau GPOCP.

Pada kesempatan tersebut, Ella Brown  mempresentasikan tentang; Orangutan Development, Reproduction and Life History (Pengembangan Orangutan, Reproduksi dan Sejarah Hidup Orangutan).

Adapun tujuan kegiatan ini untuk mengingatkan semua pihak terutama pengambil keputusan untuk melindungi habitat dan keberadaan primata di Indonesia.

Beberapa peserta yang mengikuti kegiatan tersebut adalah lembaga lokal dan dari lembaga luar negeri.

Menurut Chairul Saleh selaku ketua PERHAPPI, mengatakan, konservasi primata ada ditangan kita dan kita berhak melindunginya. Kegiatan masih berlangsung hingga besok, tanggal 20 September.

 Penulis : Rinta Islami-Yayasan Palung (GPOCP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini