Bersiap, Bawaslu Ketapang Akan Buka Lowongan Menjadi Pengawas Kecamatan

1075
Alur Tahapan Rekrutmen. Foto dok : IST/ www.ketapang.bawaslu.go.id / MONGA.ID

MONGA.ID-KETAPANG, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 sudah memasuki tahapan, salah satunya yaitu rekrutmen (membuka lowongan) Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam).

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ketapang berdasarkan surat Ketua Bawaslu RI nomor 0883/K.BAWASLU/KP.01.00/XI/2019, akan membuka pendaftaran Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di 20 (dua puluh) Kecamatan yang ada di Kabupaten Ketapang.

“Bawaslu Ketapang mengajak masyarakat Kabupaten Ketapang untuk ambil bagian dalam pesta demokrasi Pilkada 2020 dengan menjadi pengawas Kecamatan” ungkap Nuryanto, Ketua Bawaslu Ketapang.

Adapun untuk Pendaftaran dan Penerimaan berkas akan dimulai sejak tanggal 27 November-3 Desember 2019. Persyaratan bagi pendaftar akan di umumkan pada saat pengumuman pendaftaran yaitu 13-26 November 2019. “Untuk saat ini sejak 6 November hingga 12 November 2019 kita terus melakukan sosialisasi kepada sahabat Bawaslu agar mempersiapkan diri untuk ikut terlibat langsung dalam pengawasan Pilkada nanti dengan cara ikut mendaftar”, tutur Nuryanto.

Kepada seluruh masyarakat, ikuti terus perkembangan informasi pendaftaran Panwas Kecamatan untuk wilayah Kabupaten Ketapang di website resmi Bawaslu Kabupaten Ketapang di www.ketapang.bawaslu.go.id, Follow IG di bawasluketapang, Twitter @BawasluKetapapng, Facebook Bawaslu Ketapang.

 

(MONGA/Dwi Za Bagastia)

MONGA.ID

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini