3 (Tiga) Kader Muda Golkar Ketapang akan Maju Pilkada dengan Perahu berbeda

1662
Ilustrasi Partai Golkar retak (Foto: IST)

KETAPANG, MONGA.ID – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang Martin Rantan, SH, M. Sos mencalonkan diri sebagai kepala daerah dengan mendaftar lewat Partai Golkar. Martin yang masih menjabat sebagai Bupati Ketapang tercatat sebagai salah satu bakal calon Bupati yang mengembalikan Formulir pendaftaran ke DPD Golkar. Akan tetapi hingga berita ini diturunkan, Partai Golkar belum mengeluarkan rekomendasi resmi terkait Paslon yang ditetapkan untuk mendaftar Juni mendatang ke KPU Kabupaten Ketapang.

Kader Golkar lainnya yaitu Junaidi seperti dilangsir di menitnews.id mengaku telah mendapatkan rekomendasi dari partai Nasdem bahkan akan melakukan Deklarasi calon Bupati berpasangan dengan Sahrani oleh empat partai pengusung yakni Partai Nasdem, PKB, PPP dan PKS Selasa (11/2/2020) mendatang.

Menariknya, Yasir Anshari yang juga mantan Ketua DPD Golkar ternyata juga mencalonkan diri menjadi Calon Bupati berpasangan dengan Budi Mateus, S. Pd, M. Si melalui jalur perseorangan.
“Saya dan Yasir Anshari tanggal 14 Februari 2020 , bertempat di Rumah Melayu rencananya akan menerima mandat dukungan dari tim relawan KARYB yang siap mengusung kami dalam pilkada kabupaten Ketapang melalui jalur perseorangan. Dukungan yang sudah masuk di posko (8/2/2020) sebanyak 48.596 dukungan dan tersebar di 20 kecamatan”,ucap Budi Mateus saat dikonfirmasi Monga.id.

Pasangan Yasir-Budi mengaku, sangat optimis akan memenuhi ambang batas yang ditetapkan KPU Kabupaten Ketapang untuk melaju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2020 ini.

Kami optimis sampai batas akhir penyerahan dukungan di KPU dukungan bisa melebihi angka 50.000 dan Kami yakin sampai proses final di KPU Ketapang pasangan Yasir Budi , akan ikut bertarung pada pilkada kabupaten Ketapang 23 September 2020“, tegas Mantan Ketua DPRD Ketapang ini.

Diketahui, pasangan calon perseorangan harus memenuhi 31.793 dukungan dengan sebaran minimal di 11 (sebelas) Kecamatan. (MONGA / FD)

*sumber foto : https://beta.republika.co.id/uploads/images/inpicture_slide/2-kubu-golkar-ilustrasi-_141215141105-629.jpg

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini