Yasir-Budi Akan Terima Mandat dari KARYB (Kami Relawan Yasir Budi) Maju Jalur Independen

1787
Yasir - Budi, Calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang dari jalur perseorangan siap menerima mandat dari KARYB (Foto : IST)

KETAPANG, MONGA.IDKarYB merupakan akronim dari Kami Relawan Yasir Budi. Relawan yang mendorong kedua tokoh muda Ketapang untuk maju di Pilkada 2020 ini diketahui sudah bergerak untuk meraup dukungan.

“Dukungan yang sudah masuk di posko (8/2) ada 48.596 dukungan yg terseber di 20 kecamatan” ujar Reza.

Yasir Anshari, sosok muda ini sangat dikenal oleh kalangan masyarakat, merupakan anak kandung (Alm) Morkes Effendi. Yasir pernah menjadi anggota DPRD Ketapang, Ketua DPD Golkar dan juga aktif di acara keagamaan.

Sedangkan Budi Mateus, calon wakil Yasir Anshari ini merupakan putra asli Dayak dari desa Tajok Kayong Nanga Tayap. Budi lama berkiprah di DPRD kabupaten Ketapang baik menjadi anggota, wakil Ketua hingga Ketua DPRD Kabupaten Ketapang. Selain itu diketahui, Budi Mateus 2 (dua) kali memimpin DPC PDIP Ketapang dan menjadi ‘panglima perang‘ di beberapa Pilkada Kabupaten Ketapang dan selalu menang.

Jam terbang yang ‘tinggi‘ di dunia politik daerah Ketapang membuat 2 (dua) nama ini selalu terngiang di seluruh lapisan masyarakat di Ketapang.

Hadirnya KarYB menjelang Pilkada didasarkan kerinduan akan Ketapang yang lebih baik sebagaimana caranya yakni dengan menghadirkan pemimpin yang muda, melayani dan visioner. Atas tekad kerinduan ini, maka tim KarYB akan menyerahkan mandat dukungan ke Yasir-Budi di hari kasih sayang tahun 2020 ini.

Saya dan Yasir Anshari tanggal 14 Februari 2020 , bertempat di Rumah Melayu rencananya akan menerima mandat dukungan dari tim relawan KARYB yang siap mengusung kami dalam pilkada kabupaten Ketapang melalui jalur perseorangan“, ujar Budi Mateus. (MONGA / BG)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini