Datang dan Hadirilah Lustrum ke-3 SMA Santo Petrus Ketapang

1514
Baliho Lustrum ke-3 SMA St. Petrus Ketapang. Foto IST/MONGA/SMA St. Petrus Ketapang

MONGA.ID-KETAPANG, Dengan mengusung tema “Maju, Berjuang, dan Sukses”, Kegiatan lustrum ke-3 SMA Santo Petrus Ketapang, hari ini, Rabu (12/2), resmi dimulai.

Kegiatan lusdtrum ini akan diselenggarakan sepanjang bulan Februari hingga bulan April  (12 Februari -16 April 2020), bertempat di SMA Santo Petrus Ketapang.

Acara pembukaan lustrum ke-3, SMA Santo Pertus ini dilaksanakan pada hari ini, Rabu (12/02/2020), diawali dengan misa pembukaan, pada pukul 08.00 WIB. Dilanjutkan Acara Pembukaan (opening ceremony) pada sore harinya (12/02/2020) pukul 15.00 WIB.

Opening ceremony tersebut dihadiri pimpinan umum Kongregasi , ketua YPK F, ketua YPK A, Direktur Rumah Sakit Fatima, dan para peserta.

Adapun semua rangkaian acara yang akan diselenggarakan selama lustrum ke-3 ini, antara lain adalah  seperti pertandingan futsal out door, bola voli putra-putri, lomba literasi, lomba menyumpit, lomba lari estafet batok kelapa, acara seminar siswa, seminar guru-guru, serta pertemuan alumni. Seluruh rangkaian acara tersebut berakhir pada tanggal 16 bulan April 2020 mendatang. Datang dan hadirilah…

(MONGA/YCARL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini