Headline News, Yasir Budi Akan Terima Mandat dari Relawan KarYB Malam Nanti

928

MONGA.ID-KETAPANG ,Pasangan Muhammad Yasir Anshari dan Budi Mateus,S.Pd., M.Si dikabarkan akan menerima mandat dari Kami Relawan Yasir Budi (KarYB) hari ini 14 Februari 2020 bertempat di  Balai Kyai Mangku Negeri.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Sekretaris KarYB, Yoga Patria mengungkapkan bahwa relawan yang tergabung dalam KarYB akan menyerahkan mandat pada Jumat malam (14/02). “Suluh  perjuangan telah kami nyalakan hingga pelosok Kabupaten Ketapang. Malam ini bertepatan dengan Tahlilan 100 hari Bapak H. Morkes Effendi dan hari kasih sayang, kami akan menyerahkan dukungan dan mandat rakyat kepada Bapak MYA dan Bapak Budi Mateus untuk maju di Pilkada Kabupaten Ketapang.”

“Kami bersyukur bahwa ambang batas yang ditetapkan oleh KPU untuk menjadi calon perseorangan yakni sebesar 31.793 dukungan telah kami lampaui. Kami berterimakasih kepada seluruh relawan yang telah bekerja maksimal, mengorbankan waktu dan tenaga untuk mengumpulkan dukungan”, ujar Yoga menambahkan.

Berdasarkan jadwal tahapan, ditanggal 19-23 Februari 2020 KPU menerima berkas pencalonan untuk calon yang menggunakan jalur perseorangan, atas dasar itu tim KarYB menyerahkan mandat kepada Yasir Budi agar dapat diserahkan sebagai syarat pencalonan.

Yoga pun mengajak para relawan untuk terus mengawal dukungan kepada pasangan Yasir-Budi. “H-5 sebelum tahapan (14/2). “Kami menyerahkan mandat. Bersyukur, telah melampaui apa yang sudah ditetapkan KPU Ketapang. Semoga ini menjadi Api Pergerakan kita semua dan kepada para relawan dan pendukung mari mengawal dukungan kita”.

(MONGA/BP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini