Babinsa Kodim 1203/Ktp Bersama Satgas PPKM Mikro Desa Kalinilam Semprotkan Disinfektan Di Rumah Warga.

46
Babinsa Kalinilam (tengah) bersama tim PPKM desa Kalinilam (IST/MONGA.ID)

MONGA.ID-KETAPANG, dalam rangka memaksimalkan peran Posko PPKM berbasis Mikro, Babinsa Koramil 1203-12/Delta Pawan bersama satgas Desa tangguh melaksanakan penyemprotan disinfektan ke perumahan warga. Selasa (25/5/2021)

Menurut Sertu Setiyono Babinsa Kalinilam, kegiatan ini rutin kita laksanakan sebagai langkah penanganan dan antisipasi penyebaran virus covid-19. Sasaran penyemprotan kali ini adalah dikomplek perumahan Palm Vista RT 37 Jl. Gajahmada Dusun 2 Kedondong, Desa Kalinilam, Kec. Delta Pawan, Kab. Ketapang.

Selama pelaksanaan penyemprotan, kita juga mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari serta menjaga kebersihan lingkungan,” terangnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Kasmudi selaku Kadus 2 Kedondong, penyemprotan ini sudah kesekian kalinya selama pandemi covid-19. Ini merupakan upaya kita bersama,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Danramil 1203-12/Delta Pawan Lettu Inf Suyatno mengungkapkan, peran aktif Babinsa yang tergabung dalam satgas Desa/RT tangguh diharapkan dapat menekan angka penularan covid-19. Serta memaksimalkan peran posko PPKM berbasis Mikro diwilayah Koramil 1203-12/Delta Pawan.

Danramil juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk turut andil dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.

(MONGA.ID/Pendim 1203)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini