Dandim 1203/Ktp Terima Kunjungan Silaturahmi LAN Cabang Ketapang

116
Damdim 1203 bersilaturahmi bersama LIM (IST/MONGA.ID)

MONGA.ID–KETAPANG, memberantas permasalahan narkoba tidak bisa diatasi secara sendiri-sendiri, namun perlu koordinasi dan kerjasama banyak pihak, sehingga upaya pemberantasan bisa memberikan hasil yang maksimal.
Hal tersebut disampaikan Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta S.H, M.Sc, saat menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Cabang Ketapang, Kamis (27/5/21) di ruang kerjanya.
Dalam pertemuan singkat dan padat tersebut merupakan bentuk untuk merekatkan hubungan silaturahmi guna mewujudkan harmonisasi dalam menciptakan Sinergitas, khususnya dalam pemberantasan Narkoba di wilayah Kabupaten Ketapang.
Dandim juga mengatakan upaya serupa juga dilakukan jajaran Kodim 1203/Ktp untuk memastikan Prajuritnya bebas narkoba, pihaknya juga rutin melaksanakan tes urin secara acak.
Pada kesempatan ini saya mengapresiasi LAN atas niat dan semangatnya dalam upaya memberantas Narkoba di kota ale-ale ini. Saya menyarankan agar LAN terus berkoordinasi dengan pihak penegak hukum”ucap Dandim.
Sementara ketua LAN Ketapang, Bapak Mus Mulyadi mengucapkan terima kasih atas dukungan Kodim 1203/Ktp. LAN menyadari, memberantas narkoba tidak semudah membalikan telapak tangan, tetapi perlu kerja keras dan keseriusan serta perlu keterlibatan berbagai stackholder. Semoga Narkoba yang menyandera masyarakat dapat diberantas hingga ke akar-akarnya,”tutupnya.
(MONGA.ID/Pendim 1203)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini