Petakan Pola Kerja, Babinsa Bersama Satgas PPKM Mikro Desa Negeri Baru Gelar Rakor Dan Evaluasi.

20
Babinsa Negeri Baru (kedua dari kiri) dalam acara rakor dan evaluasi (IST/MONGA.ID)

MONGA.ID-KETAPANG, Babinsa Koramil 1203-13/MHS, Kodim 1203/Ktp melaksanakan rapat koordinasi dan evaluasi satgas Posko PPKM berbasis Mikro. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Negeri Baru, Jalan Pangeran Kusuma Jaya, Desa Negeri Baru, Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang. Kamis (27/5/2021)
Dalam rapat tersebut diikuti Kades Desa Negeri Baru, BPD Negeri Baru, Bidan Desa, Pendamping Desa, Para Kades dan Ketua RT.
Dikatakan Babinsa Negeri Baru Koptu Muzakir, tujuan dilaksanakan rapat tersebut adalah untuk memetakan pola kerja dan penanganan pencegahan covid-19 di wilayah Desa Negeri Baru.
Selain itu, kegiatan ini sebagai evaluasi pembentukan Posko PPKM berbasis Mikro baik tingkat Desa maupun tingkat RT, hal ini dilakukan untuk mengetahui kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun kendala-kendala di lapangan,” jelasnya.
Babinsa bersama satgas Desa Tangguh akan terus bekerja secara maksimal dalam pelaksanaan PPKM berbasis Mikro dengan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.
Dalam kesempatan tersebut, Ariyanto Kades Desa Negeri Baru mengatakan, sinergitas dan koordinasi petugas dilapangan menjadi kunci keberhasilan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro,” ucapnya.
Usai pelaksanaan rapat, Satgas Desa Tangguh turun ke jalan membagikan masker dan memberikan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat yang melintas.
(MONGA.ID/Pendim 1203)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini