Dua Gereja Baru Akan Diresmikan, Ini Harapan Pemuda Katolik Ketapang

166
Selamat atas Pemberkatan dan Peresmian Gereja St. Hilarius di Sekuning Kecamatan Air Upas dan Gereja St. Anselmus, Pengarangan Kecamatan Manis Mata. Foto : ISTIMEWA/Wili/MONGA.ID).

Pemuda Katolik Ketapang mengucapkan selamat atas Pemberkatan dan Peresmian Gereja St. Hilarius di Sekuning Kecamatan Air Upas dan Gereja St. Anselmus, Pengarangan Kecamatan Manis Mata.

Seperti diketahui, Pemberkatan Gereja oleh Vikjen Keuskupan Ketapang, RD Laurensius Sutadi, Pr dan akan diresmikan oleh Sekda Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, S. STP., M. Si., pada hari Minggu (7/11/2021).

Menurut rencana, peresmian Gereja St. Hilarius Stasi Sekuningan Paroki Maria Ratu Pencinta Damai, Kecamatan Air Upas, pada pukul 08.30 WIB di Sekuningan. Kemudian dilanjutkan dengan peresmian Gereja St. Anselmus Stasi Pengarangan Desa Terusan, Manis Mata pada pukul 14.00 WIB di Pengarangan.

“Selamat kepada umat Katolik di Sekuning, Kecamatan Air Upas dan di Pengarangan Kecamatan Manis Mata,” ucap Dwi Za Bagastia selaku Ketua Pemuda Katolik Ketapang.

Selain itu, Ketua Pemuda Katolik itu juga berharap agar kaula muda khususnya yang berada di Gereja St. Hilarius dan Anselmus dapat menjadi energi untuk perkembangan Gereja.

“Saya mengajak kaula muda di lingkungan Gereja St. Hilarius dan St. Anselmus, bisa aktif berkegiatan sehingga bisa menjadi energi bagi Gereja,” harapnya lagi.

Bgs/MONGA.ID

(MONGA.ID)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini