KASDI UCAPKAN SELAMAT BERGABUNG KEPADA BUDI MATEUS

475

MONGA.ID – KETAPANG, Perhelatan Pemilu 2024 sudah memasuki tahapan. Para kader partai politik pun, kini mulai mempersiapkan diri untuk menjadi calon dalam perhelatan tersebut termasuk di Kabupaten Ketapang, Kalbar.

Screenshoot percakapan yang diduga dari bahasa Ketua DPC PDI-Perjuangan ketapang, Kasdi yang menyatakan : Selamat Bergabung kembali kepada Budi Mateus viral di kalangan masyarakat Kabupaten Ketapang.

Lantas siapa sosok Budi Mateus yang seolah disambut spesial oleh rival politiknya ini ?

Budi Mateus, adalah putra daerah asal Tebuar, Nanga Tayap. Putra Dayak Kayong ini pernah menampuk jabatan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Ketapang dan Ketua DPRD Kabupaten Ketapang.

Di era kepemimpinannya sebagai ketua Partai, PDI-Perjuangan mampu meraup kursi teratas di DPRD Kabupaten Ketapang dan memenangkan pilkada.  Selain itu Budi Mateus, dikenal sebagai politikus muda yang berpengaruh di Kabupaten Ketapang.

Budi Mateus saat dikonfirmasi oleh monga.id menyatakan benar bahwa dirinya Kembali ke PDI Perjuangan.

“Ya, benar saya telah memiliki kembali KTA PDI Perjuangan”, tegas Budi Mateus.

Selain itu, ketika dikonfirmasi terkait apakah akan maju di dalam perhelatan Pemilu 2024, mantan ketua DPC PDI Perjuangan ini hanya meminta restu dan dukungan masyarakat agar dirinya bisa melanjutkan perjuangan untuk Ketapang Hebat.

(MONGA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini