MONGA.ID – KETAPANG, Budi Mateus, S. Pd., M. Si, kembali ikut berpartisipasi dalam perhelatan Pemilu 2024 melalui Partai Persatuan Indonesia (PERINDO).
Diketahui, Budi Mateus merupakan Ketua DPRD Kabupaten Ketapang periode 2014-2019 serta perwakilan dari Daerah Pemilihan Ketapang 3 (tiga) meliputi Nanga Tayap, Sandai, Hulu Sungai.

Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024, mendatang. Budi Mateus saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa dirinya akan ikut mencalonkan diri untuk Daerah Pemilihan Ketapang 3 (Tiga) melalui Partai PERINDO.

“Benar saya akan maju dalam kontestasi politik pada pileg 2024 melalui PERINDO. Saya yakin melalui PERINDO saya dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat terkait pembangunan di dapil 3 secara khusus dan kabupaten Ketapang pada umumnya. Saya juga berharap agar pada Pileg 14/2/2024 masyarakat semakin cerdas dalam menentukan legislator pilihannya”, terang Budi Mateus.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan PERINDO yang telah mencalonkan saya. Saya dan kawan- kawan celeg Perindo semua dapil akan berjuang seoptimal mungkin agar PERINDO Ketapang, mampu menempatkan kader terbaik di DPRD Kabupaten Ketapang”, lanjut Budi.

PERINDO merupakan partai politik di Indonesia yang didirikan oleh Hary Tanoesoedibjo.

Selain itu, menyikapi isue politik tanah air, sebagai kader Partai, Budi Mateus berkomitmen untuk berjuang memenangkan GANJAR PRANOWO di Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat.

“Kami dari Partai Perindo, tegak lurus akan memenangkan GANJAR PRANOWO di Pilpres 2024. Tentu, bersama dengan Partai pengusung lainnya seperti PDI-P, PPP, dan HANURA”, ungkap Budi.

Seperti diketahui, bahwa PERINDO merupakan salah satu partai pendukung pemenangan GANJAR PRANOWO, bakal calon Presiden RI dalam Pemilu 2024. (MONGA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini