Umat Katedral St. Gemma Galgani Membludak, Ikuti Misa Kudus Bersama Paus Fransiskus melalui Live Streaming

0

MONGA.ID-KETAPANG,  Umat Paroki Katedral St. Gemma Galgani turut serta dalam Misa Kudus yang dipimpin langsung oleh Bapa Suci Paus Fransiskus melalui tayangan live streaming di layar lebar yang dipasang di dalam Gereja, Kamis (5/9).

Antusiasme umat tampak jelas dari kehadiran yang memenuhi Gereja hingga bangku-bangku terdepan. Dengan penuh khidmat, umat mengikuti perayaan Ekaristi yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, meskipun mereka berada jauh dari lokasi tersebut.

Salah satu umat yang hadir, Bapak Jonson Sagala, menyampaikan kebahagiaannya bisa ambil bagian dalam Perjamuan Kudus ini. “Ini merupakan berkat yang luar biasa bagi kami. Meskipun jauh dari Jakarta, kami tetap dapat merasakan kehadiran Bapa Suci dan turut serta dalam perayaan ini,” ungkapnya.

Misa Kudus yang berlangsung di GBK merupakan bagian dari rangkaian kunjungan pastoral Paus Fransiskus ke Indonesia. Bagi umat Katedral St. Gemma Galgani, kesempatan ini menjadi momen istimewa untuk semakin memperkuat iman dan kebersamaan sebagai komunitas umat beriman.(MONGA / FD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini