Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Babinsa Koramil Marau Dampingi Tenaga Medis.

27
Babinsa Marau dampingi Vaksinisasi (IS/MONGA,ID

MONGA.ID-KETAPANG,Babinsa Koramil 1203-07/Marau bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan dalam pelaksanaan Vaksinasi Tahap Ke II covid-19 oleh Petugas Kesehatan UPTD Puskesmas Kecamatan Marau. Kamis (27/5/2021)
Pemberian vaksinasi dilaksanakan di Posko Satgas Covid-19 Kecamatan Marau, yang berlokasi di Desa Sukakarya Kecamatan Marau Kabupaten Ketapang.
Pj. Danramil 1203-07/Marau Peltu Antonius melalui Babinsa Sukakarya Sertu Samsul. R mengatakan, pendampingan ini merupakan tanggung jawab kami selaku aparat teritorial diwilayah.
Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi,” jelasnya.
Selain memastikan selama pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut aman dan halal. Setelah vaksin kita tidak boleh kendor melaksanakan protokol kesehatan,” imbuhnya.
Dikatakan Saipulloh Kasi Trantib Kec. Marau, pelaksanaan vaksinasi covid-19 kali ini diperuntukkan kepada petugas pelayanan publik seperti aparatur negara, perangkat desa dan guru,” tuturnya.
“Kita patut bersyukur, pelaksanaan vaksinasi hari ini dapat berjalan aman dan lancar,” imbuhnya.
(MONGA.ID/Pendim 1203)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini