Pemuda Tionghoa Menyampaikan Ucapan Selamat atas Pelantikan Ketua Yayasan Dharma Bhakti Ketapang

496

MONGA.ID-KETAPANG, Suasana penuh keceriaan terpancar di acara pelantikan Ketua Yayasan Dharma Bhakti Ketapang yang baru saja dilaksanakan sore ini, Sabtu (12/8) di Gedung Mei-Hwa, Jl. Basuki Rahmat Ketapang.

Dalam kesempatan yang terpisah, Lenyanti (Pemuda Tionghoa Ketapang) memberikan ucapan selamat kepada Ketua Yayasan Dharma Bhakti yang baru dilantik, Ir. Lim Samson. Leny mengungkapkan rasa bangganya terhadap Yayasan Dharma Bhakti yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam membantu masyarakat, terutama masyarakat Tionghoa di Ketapang.

“Dengan ini, kami dari Pemuda Tionghoa Ketapang ingin memberikan ucapan selamat yang tulus kepada Bapak Lim Samson atas pelantikan beliau sebagai Ketua Yayasan Dharma Bhakti. Semoga kepemimpinan Bapak Samson dapat membawa yayasan ini ke tingkat yang lebih baik lagi,” ujar Leny dengan penuh semangat.

Leny juga menambahkan, “Pemuda Tionghoa Ketapang berharap bisa berkolaborasi dengan Yayasan untuk menjalankan rencana-rencana inovatif yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat kita dan terutama memperkuat ikatan sosial di komunitas Tionghoa Ketapang.”

“Pada kesempatan ini saya meminta maaf kepada teman-teman pengurus sekalian apabila selama 5 tahun ini saya ada berbuat salah, atau ada permintaan/usulan dari teman-teman yang belum bisa saya akomodir, itu semata-mata karena ada aturan yang harus kita taati bersama. Saya mengucapkan banyak terima kasih juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk usaha dan tanggung jawab dari teman-teman semua yang tergabung dalam kepengurusan YDBK periode 2018-2023,”, ungkap Lim Samson ,seperti dalam rilis yang disampaikan di grup Whatsapp Pengurus YDBK 2018-2023.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh oleh pengurus demisioner, pengurus baru serta anggota -anggota yayasan yang berdedikasi. Pelantikan ini merupakan langkah awal dari perjalanan baru yayasan dalam mengimplementasikan program-program kemanusiaan terutama yang terkait aktivitas duka di kalangan komunitas Tionghoa Ketapang.

Dengan semangat yang tinggi dan semakin kuatnya sinergi banyak pihak, di bawah kepemimpinan baru Lim Samson, Yayasan Dharma Bhakti diharapkan akan terus berkembang dan memberikan kontribusi positif yang lebih besar lagi bagi komunitas Tionghoa pada khususnya dan masyarakat Ketapang pada umumnya. Semua pihak berharap bahwa visi dan misi yayasan ini akan terus mengilhami dan merangkul semua yang membutuhkan.

(FRANS DONI / MONGA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini