Segera dirilis : Lagu Tak Akan Ku Kembali – Dede Hadhori

139

Ketapang – Setelah rilis satu tahun lalu, lagu bertajuk perjuangan seorang ayah dengan judul lagu Berjuang Demi Kamu  oleh Dede Hadhori.

Kini Dede kembali merilis single kedua yang bertemakan “Pilu yang mendalam” yang berjudul Tak Akan Ku Kembali yang akan dirilis pada Senin, 20 Mei 2024 mendatang di 34 Platform Music Digital seperti Spotify, itunes, Joox, Amazonmusic, dezeer, napster, capcut, Tiktok, youtube music, dll. 

Setelah lagu ini rilis, lagu Tak Akan Ku Kembali juga bisa digunakan sebagai backsound instastory, Tiktok, Facebook dll.

Penasaran dengan lagu Tak Akan Ku Kembali Yuk simak spoiler lirik lagu Tak Akan Ku Kembali yang akhir-akhir ini sedang digunakan di beberapa media sosial berikut ini.

Lirik lagu Tak Akan Ku Kembali 

Takkan pernah ku ulangi kenangan itu
Saat bersamamu
Saat memelukmu
Takkkan pernah lagi
Sama..

Dan tak pernah lagi kau kembali saat ku merindu
Separuh hatiku hilang dan ku terluka

Sekilas Tentang Tak Akan Ku Kembali

Beberapa waktu lalu, spoiler Tak Akan Ku Kembali sedang trending digunakan sebagai story video di berbagai sosial media Sosial. Lagu tersebut dituliskan secara langsung oleh Dede Hadhori. Berkat

lagu tersebut, Dede berhasil membuat pendengar penasaran dengan makna lagu Tak Akan Ku Kembali.

Saat ini Dede masih menyimpan makna lagu Tak Akan Ku Kembali, karena dia akan menyampaikan makna lagunya melalui Videoklip yang saat ini masih dalam proses pembuatan katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar anda
Masukkan nama anda di sini